Jumat, 09 Maret 2018

TokenGo Adalah Teknologi Baru Dalam Dunia Cryptocurrency Berbasis Blokchain Tercepat


TokenGo adalah sebuah platform bisnis tokenisasi yang sangat menguntungkan, dengan menggunakan teknologi Blockchain yang ditemukan oleh Tim TokenGo Platform.

   
PLATFORM ARSITEKTUR

Platform TokenGo didasarkan pada blockchain, menggunakan solusi proprietary yang dirancang dan dikodekan dari nol untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja penskalaan jaringan. Karena arsitekturnya, konsep teknologi TokenGo memudahkan integrasi aplikasi mobile atau web dengan fungsi blockchain melalui TokenGo API sederhana. Sebagai contoh, setiap node jaringan berisi gateway API, yang memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dan mudah ke aplikasi manapun ke blokir jaringan TokenGo. Ini memudahkan pengembangan aplikasi mobile dan web dalam bahasa pemrograman apapun.


Penawaran Koin Awal

Originator perusahaan ICO dapat membuat token mereka sendiri, yang memungkinkan investor mengurangi waktu untuk mencapai likuiditas dan profitabilitas, berbeda dengan kemampuan saham saat ini.

 
Voting yang aman

TokenGo memastikan keamanan suara. Suara tidak bisa dimodifikasi. Kerahasiaan dipertahankan dengan menggunakan enkripsi. Suara dihitung seketika.

 
Penciptaan mata uang kripto

Platform TokenGo memungkinkan Anda untuk menciptakan kripto kognitif Anda sendiri tanpa pemrograman yang canggih. Anda akan dapat mengatur semua parameter yang diperlukan untuk emisi koin dan menentukan apakah biaya komisi akan dikenakan untuk transaksi.

 
Pembayaran Keuangan

Perusahaan dengan layanan keuangan dapat memanfaatkan platform TokenGo untuk pembayaran dan transfer instan ke seluruh dunia.

 
Widget Voting

Setiap peserta platform dan pemegang token GoPower akan dapat memasang widget pemungutan suara khusus di situs web mereka untuk menarik pengunjung dan mendapatkan penghasilan tambahan.

 
Kepemilikan Token

Penggunaan platform TokenGo untuk pendaftaran kepemilikan token akan memungkinkan perusahaan mengidentifikasi semua pemegang token sekarang dan sebelumnya, serta keseluruhan riwayat transfer token (penjualan) dari satu pemegang ke pemegang lainnya bila diperlukan.

 
Akuntansi Otomatis

Semua transaksi dan dokumen dalam blockchain TokenGo terus disimpan dan tetap tidak berubah, memastikan transparansi lengkap dari transaksi keuangan, kontrak atau entri lainnya. Ini memudahkan otomatisasi kerja akuntansi secara real-time.

 
Otentikasi

Platform TokenGo menawarkan solusi untuk berbagai masalah yang terkait dengan identifikasi digital dan memungkinkan autentikasi yang tak terbantahkan, tidak berubah dan aman.

 
Penerbitan Sertifikat
 
Bagaimana Anda bisa menunjukkan bahwa layanan yang Anda tawarkan dapat diandalkan dan aman? Platform TokenGo dapat digunakan untuk membuat sertifikat profesional untuk akuntan, penyedia layanan kesehatan, pialang, agen asuransi, dll.


Desain Platform

Platform TokenGo didasarkan pada blockchain dan menggunakan solusi proprietary yang dirancang dan dikodekan dari nol untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja penskalaan pada jaringan. Karena desainnya, konsep teknologi TokenGo memudahkan integrasi aplikasi mobile atau web dengan fungsi blockchain melalui TokenGo API sederhana. Berikut ini contoh desain platform TokenGO:


 Contoh Arsitektur TokenGo:

Setiap node jaringan berisi gateway API, yang memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dan mudah ke aplikasi manapun ke blokir jaringan TokenGo. Ini memudahkan pengembangan aplikasi mobile dan web dalam bahasa pemprograman apapun.


 TokenGo Ekosistem

Ekosistem TokenGo memastikan kedekatan keseluruhan proses ekonomi dan sosial dan memenuhi semua persyaratan masa kini yang telah disebutkan di atas agar berhasil dan memungkinkan pesertanya memperoleh penghasilan.


GABUNG DAN DAPATKAN KODE BONUS PEMBELIAN SEKARANG


Join Channel Resmi TokenGo Sub Indonesia :

Telegram :  https://t.me/TokenGo_Id
WhatsApp :  https://chat.whatsapp.com/8zWGrhZ1ohG1SCjhVezpjC
FACEBOOK : https://www.facebook.com/tokengoplatform/
WEBSITE : https://tokengoplatform.com/
TWITTER : https://twitter.com/tokengoplatform
WHITEPAPPER : https://tokengoplatform.com/pdf/tokengo_whitepaper_EN.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar