Kamis, 27 Desember 2018

Tentang IZIChain


IZIChain adalah platform hyperlink Public Hybrid Blockchain yang menyediakan solusi khusus blockchain untuk pasar keuangan dengan aplikasi sosial dan kehidupan nyata. IZIChain memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kontrak pintar, berpartisipasi dalam penyelesaian kontrak pintar melalui mekanisme AI dan Big Data, dan mengoperasikan aplikasi keuangan bertenaga blockchain seperti digitalisasi aset, perdagangan aset digital, dan penawaran dan transaksi pinjaman. Kedua individu dan entitas dapat mengembangkan dan menyediakan aplikasi keuangan mandiri pada platform blockchain IZIChain. Aplikasi IZIChain: IZIChain sepenuhnya mengubah cara pasar keuangan bekerja dengan aset keuangan dan digitalisasi aset riil pada platform blockchain IZIC.

Pasar keuangan IZIChain yang diharapkan terdiri dari dua komponen utama:

+ Pasar aset keuangan: sekuritas ekuitas, sekuritas pendapatan tetap, stok dana dan instrumen pembayaran.
+ Pasar aset berwujud dan tidak berwujud: komoditas, real estat, peralatan, dan mesin dengan aset berwujud lainnya seperti ide bisnis, lisensi teknologi, merek ...Tantangan
Transaksi perdagangan saat ini menghadapi masalah serius, seperti verifikasi kepemilikan, keamanan, biaya transaksi, kecepatan.

Perdagangan aset regulatori

Proses perdagangan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan dalam jumlah tak terbatas, yang memakan waktu dan memerlukan banyak langkah untuk transaksi kecil sekalipun.

Perdagangan aset digital

Di banyak negara di seluruh dunia, pemerintah dapat mengatur atau melaksanakan eksekusi atas pertukaran terpusat, dan dapat secara tidak langsung melakukan kontrol terhadap pengguna, dari penyimpanan informasi pribadi hingga membebankan pajak transaksi. Jumlah pasangan transaksi pada pertukaran desentralisasi adalah sepele, yang tidak memenuhi permintaan pengguna.

Perdagangan arus kas

Jika inflasi dari waktu ke waktu diperhitungkan, pendapatan yang diperoleh pengguna hanya cukup untuk membantu mereka menghindari sebagian kecil dari inflasi.Fitur
Dengan sejumlah besar wawasan pengguna, kami menemukan jawaban dan memasukkan banyak fitur ke dalam IZIChain.

Distribusi Token

Penjualan: 50%
Pemasaran: 20%
HVA: 5%
Bounty & Airdrop: 5%
Tim pengembangan: 5%
Dana pembangunan: 10%
Penjualan Pribadi: 5%
Eistribusi Pengeluaran

Pengembangan dan pengembangan pasar aset digital: 40%
Penelitian: 10%
Infrastruktur: 20%
Dana cadangan: 5%
Tim pengembangan: 5%
Pemasaran: 20%

 For more information about IZICHAIN, you can send message to info@izichain.network

Situs web: https://www.izichain.network/

Whitepaper: https://www.izichain.network/WhitePaper-IZIChain-VN-V2.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/izichainnetwork/

Telegram: https : //t.me/izichainnetwork

Twitter: https://twitter.com/chain_izi

profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar