Rabu, 04 Juli 2018

STOXUM - Mengenal lebih dalam yang menggunakan sistem Hybrid


Stoxum adalah pertukaran cryptocurrency hibrida pertama di dunia dengan kumpulan likuiditas agregat yang menggabungkan kecepatan solusi terpusat dan keandalan desentralisasi di mana pemilik pertukaran dengan hak untuk menerima pendapatan adalah masing-masing pemegang token resmi STM.


Pembuahan

Stoxum adalah platform pertukaran pertama di dunia untuk cryptocurrency di mana setiap pemegang token STM menjadi rekan pemilik dan dapat mengandalkan pendapatan dari laba pertukaran sebanding dengan jumlah token tersedia untuk emisi yang akhirnya menurun yang pasti meningkatkan nilai token .

Mari kita membuat asumsi di mana perusahaan mengeluarkan 100.000.000 token dengan harga token $ 0,20 *. Pada saat yang sama, omzet harian pertukaran adalah 10.000 BTC, dan komisi untuk perdagangan adalah 0,15% Volume perdagangan per bulan akan menjadi: 10.000 x 30 = 300.000 BTC. Kami akan menerima keuntungan pertukaran dari lelang untuk bulan 300.000 / 0,15% * 2 = 900 BTC = $ 8,100,000 (dengan nilai tukar bitcoin $ 9.000)

Setelah membeli 1.000.000 token STM seharga $ 200.000, Anda akan menerima 1% dari pendapatan pertukaran, yaitu 8.100.000 / 100 = $ 81.000 per bulan.

Stoxum adalah sebuah platform pertukaran pertama di dunia untuk mata uang kripto/cryptocurrency di mana setiap pemegang token STM menjadi rekan pemilik dan dapat mengandalkan pendapatan dari laba pertukaran sebanding dengan jumlah token tersedia untuk emisi yang akhirnya menurun yang pasti meningkatkan nilai token dimana semua pemegang token STM berhak untuk menerima dividen 100% dari pendapatan seluruh ekosistem Stoxum denga beberapa keuntungan :
  • Sistem dividen
  • Model pemasaran berdasarkan dividen
  • Bot perdagangan Customizable

  • Kode klien open source dan node master

  • Transparansi semua transaksi keuangan

  • Sistem voting untuk menambahkan koin

  • Program afiliasi dua tingkat

  • API dan dokumentasi

  • Label putih
Instrumen seperti itu yang menarik pendanaan karena ICO juga merupakan objek yang menarik bagi semua proyek yang baru dimulai, karena memungkinkan mereka mengumpulkan dana, dengan mengabaikan kebutuhan untuk menjual saham perusahaan kepada satu individu atau investor. Akibatnya, perusahaan harus menempatkan tokennya sendiri di bursa dengan likuiditas tinggi.

Itulah alasan untuk pembuatan Stoxum - pertukaran terdepan dari cryptocurrency hybrid pertama di dunia dengan kumpulan likuiditas agregat, di mana setiap pemegang STM (Stoxum token) adalah pemilik bursa dengan hak untuk menerima pendapatan. Pengenalan Stoxum membantu pengguna memecahkan dua masalah penting yang merupakan kompleksitas dari implementasi teknis produk keuangan untuk bekerja dengan cryptocurrency dan likuiditas dalam satu pertukaran.

Kunjungi untuk informasi lebih lanjut:

Website  : https://stoxum.org/en/

Whitepaper : https://stoxum.org/whitepaper/stoxum-en.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/stoxum

Twitter : https://twitter.com/stoxum

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3318743.0

Reddit : https://www.reddit.com/r/Stoxum/

Telegram : https://t.me/stoxum

Discord : https://discordapp.com/invite/jn7z7Js

Github : https://github.com/Stoxum/stoxumd

Author : Eidoscore

Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar