Rabu, 04 Juli 2018

STOXUM perdagangan uang digital


Teknologi Blockchain adalah buku digital transparan transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan.Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus bertambah untuk mengeksplorasi adopsi potensinya. Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital.Stoxum adalah perdagangan uang digital crossover pertama di dunia dengan total pool likuiditas yang bergabung dengan kecepatan pengaturan terkonsentrasi dan ketergantungan desentralisasi di mana pemilik perdagangan dengan hak istimewa untuk mendapatkan bayaran adalah setiap pemegang token resmi STM.


Fitur Utama STOXUM?

STOXUM memiliki sistem operasi yang unik, menggabungkan fitur terbaik dari pertukaran terdesentralisasi dan terpusat.  Sistem STOXUM dapat menangani 1 juta transaksi setiap detik, jadi tidak boleh ada penundaan karena volume besar perdagangan. STOXUM juga mengklaim untuk memberikan “keamanan 100%” dengan memverifikasi semua transaksi dengan simpul yang terdesentralisasi. Pemegang token dapat dengan mudah mengunduh laporan terperinci tentang semua transaksi dalam sistem, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk memverifikasi mereka.




STOXUM lahir dari ide menciptakan platform Exchange crypto. Mengapa hal seperti ini dengan jumlah pesaing saat ini di pasar? Karena ide Stoxum berbeda: dividen dan solusi label putih. Kedua karakteristik ini bersama-sama menjadikan STOXUM sebagai platform UNIK di pasar, karena tidak banyak platform (atau apapun) yang menawarkan solusi White Label sederhana, dan pemegang token STOXUM menerima dividen pada 100% dari pendapatan platform tergantung pada berapa banyak token yang mereka miliki.


EKOSISTEM STOXUM

Ekosistem Stoxum sendiri tidak hanya akan terdiri dari situs utama tetapi juga dapat menawarkan solusi White Label yang cepat dan efisien yang pada tahap ini tidak memiliki analog — kumpulan likuiditas yang dikumpulkan untuk semua situs dalam ekosistem. Dengan model ini bahkan peningkatan yang signifikan di satu situs akan mempengaruhi seluruh ekosistem dan meningkatkan pendapatan dari pemegang token. 




Stoxum, seperti halnya platform klasik, akan membebankan komisi untuk operasi pertukaran sebesar 0,2%. Proyek-proyek Label Putih memiliki hak untuk mengubah nilai ini atas kebijaksanaan mereka sendiri dalam batas-batas yang diperbolehkan baik dalam skala besar maupun kecil.

Setiap pengguna akan memiliki kesempatan untuk mentransfer dana ke orang lain dengan membuat kupon dengan pengenal rahasia yang unik. Ini adalah mekanisme paling sederhana untuk klien yang dilakukan tanpa komisi apa pun. Fungsi ini akan berguna untuk penukar dan bekerja sama dengan layanan pihak ketiga apa pun.


KEUNGGULAN PLATFORM STOXUM

Untuk kenyamanan penggunaan produk, pedagang perlu mengamati beberapa kualitas penting dari produk: kemudahan penggunaan, kemudahan antarmuka, kecepatan, kurangnya masalah teknis dan dukungan operasional.

Setiap pedagang akan memiliki akses:
Antarmuka yang jelas dan mudah diakses, Pendaftaran, dompet mata uang internal, Setor dan penarikan cryptocurrency, Membuat pesanan dan operasi pertukaran, Transfer internal antar pengguna, Obrolan dan moderasi, Otentikasi dua faktor, Kabinet pribadi dan sejarah operasi , dan layanan dukungan Online.


DETAIL ICO DAN TOKEN

1 STM = 0,00002 BTC

Pra-penjualan: Ditutup !!!

Pra-penjualan 1

Tanggal mulai: 10 Mei 2018

Tanggal akhir: 20 Mei 2018

Bonus: 25%

Tutup: 53.680.000 STM

Pra-penjualan 2

Tanggal mulai: 25 Mei 2018

Tanggal akhir: 6 Juni 2018

Bonus: 15%

Tutup: 71.850.000 STM

Pra-penjualan 3

Tanggal mulai: 10 Juni 2018

Tanggal akhir: 17 Juni 2018

Bonus: 5%

Tutup: 89.700.000 STM

Pra-penjualan 4

Tanggal mulai: 20 Juni 2018

Tanggal akhir: 25 Juni 2018

Bonus: 0%

Tutup: 100.000.000 STM

Pra-penjualan 5

Tanggal mulai: 1 Juli, 2018

Tanggal akhir: 10 Agustus 2018

Bonus: 0%

Tutup: 200.000.000 STM

Peluncuran uji beta: 08/20/2018

Nama Token: STM

Pasokan Maks: 200.000.000

Harga STM: 0,00002 BTC

Soft Cap: 2M USD

Hard Cap: 30M USD

Mata Uang yang Diterima: BTC — ETH — LTC — BCH — XRP.


MANFAAT UNTUK PEMEGANG TOKEN

Setiap pemegang menjadi pemilik saham dalam proyek yang memungkinkan dia untuk menerima laba konstan. Namun, ini bukan semua hak istimewa yang tersedia untuk pengguna seperti itu:
  • Akses ke pelaporan keuangan lengkap dari proyek online.

  • Kemampuan untuk mempengaruhi pemungutan suara untuk menambahkan token baru ke situs.

  • Kemungkinan menciptakan solusi White Label, dengan akunnya memiliki persediaan token yang cukup.

  • Kemungkinan untuk mengambil bagian dalam moderasi konten dan ruang obrolan di portal.
  • Tingkatkan lebih lanjut penghasilan Anda dengan program mitra multi-level.
  • Terima bonus dan hak istimewa, terkait dengan jumlah komisi untuk perdagangan dan penarikan mata uang.


ANGGOTA TIM DAN ANGGOTA PENASEHAT KE PROYEK

Tim tampaknya menjadi bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat.



UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA ANDA BISA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

WEBSITE |ANN THREAD | Twitter | Facebook | Telegram | Reddit | Medium | Discord | Github

PROFIL BITCOINTALK LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2070771;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar