Jumat, 06 Juli 2018

Stoxum - platform pertukaran mata uang cryptocurrency


Stoxum bertujuan untuk merevolusi pasar cryptocurrency dan meluncurkan pra-penjualan publik pertama token pada tanggal 10 Mei. Ini adalah salah satu platform pertukaran mata uang cryptocurrency pertama yang akan menawarkan solusi teknis cepat untuk mengatur pelanggan dan pilihan untuk membuat cryptocurrency mereka sendiri. pertukaran atau pengenalan perangkat lunak untuk bekerja dengan cryptocurrency di situs mereka sendiri.

Menurut whitepaper Stoxum, semua proyek Whitelabel akan berlokasi di ekosistem yang sama dan memiliki basis likuiditas tunggal, yang akan memungkinkan dari hari pertama operasi untuk memberi pengguna akses ke semua pesanan aktif dalam ekosistem.

Selain itu, pemilik Whitelabel akan dapat secara mandiri mendaftarkan layanannya dan mendapatkan semua lisensi yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan yang sah - untuk tujuan ini.


Tim Stoxum, yang telah memutuskan untuk merahasiakan nama asli mereka, yang dinyatakan dalam presentasi proyek:

“Kami memutuskan untuk memberi setiap pengguna kesempatan untuk menjalankan dan mengkonfigurasi bot perdagangan hanya dalam beberapa klik. Bot mendukung sistem pengaturan penawaran fleksibel, dan juga memiliki kemampuan untuk memasang algoritma stop loss / take profit. ”

Mendapatkan Untung dari Platform Open Source Transparan

Stoxum akan menawarkan sistem dividen khusus di mana setiap pemegang token mendapatkan hak untuk menerima pendapatan dalam bentuk dividen, yang akan sebanding dengan jumlah kepemilikan, relatif terhadap emisi saat ini. Sistem ini menjanjikan 100% adil dan setiap pemegang akan mendapatkan hak untuk mengakses semua statistik keuangan platform.


Tim Stoxum berkata:

"Kami percaya bahwa sistem di mana setiap pemegang token tidak hanya tertarik untuk mendapatkan pendapatan dari dividen atau meningkatkan nilai token tetapi sebenarnya memiliki kemampuan untuk secara independen mempengaruhi nilai koin adalah win-win."

Pengenalan Stoxum membantu pengguna memecahkan dua masalah penting yang merupakan kompleksitas dari implementasi teknis produk keuangan untuk bekerja dengan cryptocurrency dan likuiditas dalam satu pertukaran.


Bagaimana STOXUM Memecahkan Masalah ini?
  • Mempertimbangkan dividen sebagai metode pemasaran sosial
  • [Jumlah dividen] = [100% dari total pendapatan platform]

Misalnya: jika pengguna memiliki token 1% STM, dan platform menghasilkan $ 100 dalam 10 menit, dia akan menerima 1% dari pendapatan tersebut setiap 10 menit.

Sebelum mengirim dividen, sistem mengumpulkan pendapatan dalam berbagai mata uang dan membeli token yang dijual di platform untuk dikirim sebagai dividen. Mekanisme semacam itu mendorong pertumbuhan token itu sendiri dan juga memungkinkan Anda menyimpan token di dompet pribadi Anda dan tidak melekat pada pertukaran apa pun.

Pendekatan ini harus mendorong setiap pemegang token untuk mempromosikan platform, menarik pengguna baru karena akan meningkatkan pendapatan mereka. Ini akan secara signifikan menghemat anggaran iklan dan mempertahankan tingkat kepercayaan.


Menggunakan label putih dan ekosistem:

Dengan bantuan solusi Whitelabel, setiap perusahaan atau wirausahawan akan dapat meluncurkan pertukaran kripto mereka sendiri, tanpa memiliki pengetahuan teknis hanya dengan beberapa klik. Ini memecahkan masalah dari proses pengembangan yang panjang dan biaya kerja programmer yang besar.

Platform ini pasti keluar dari kotak karena tidak hanya menerima fungsionalitas penuh dari Stoxum asli, tetapi juga kemampuan untuk menyesuaikan antarmuka, menambah / mengubah fungsi, dan kemungkinan legalisasi menggunakan fungsi AML / KYC built-in.


Membuat satu kumpulan likuiditas dan pesanan dalam ekosistem:

Keuntungan utama bagi perusahaan yang mengeksploitasi solusi Whitelabel adalah akses ke kumpulan pesanan bersama. Misalnya, jika ada 10 situs dalam ekosistem, maka mulai dari 11 pengguna akan segera mendapatkan akses ke pesanan yang ditempatkan di semua bursa.

Untuk investor awal dalam token Stoxum, ada bonus khusus hingga 25% dalam bentuk pra-penjualan publik pertama 10 Mei hingga 20 Mei.

Semua kode dapat dilihat di GitHub.com dan semua fungsi dasar akan dikembangkan oleh tim Stoxum. Sebuah uji beta platform dijadwalkan akan dimulai pada 20 Agustus. Ketika platform berkembang, setiap pengembang pihak ketiga diundang untuk berkontribusi pada bagian fungsional dari proyek.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang platform Stoxum, kunjungi link di bawah ini:

WEBSITE : https://stoxum.org/en/
Twitter: https://twitter.com/stoxum
Facebook: https://www.facebook.com/stoxum
Telegram: https://t.me/stoxum
Reddit: https://www.reddit.com/r/Stoxum/
Medium: https://medium.com/@stoxum
Discord: https://discordapp.com/invite/jn7z7Js
Github: https://github.com/Stoxum/stoxumd
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile



Tidak ada komentar:

Posting Komentar